Dukungan Untukmu

Bookmark and Share
Dukungan kamu berikan pada sobat blogger. Optimasi saat-saat terakhir untuk mendongkrak dari keterpurukan. Apapun yang kita lakukan dalam sehari - hari dipastikan adalah hal yang sangat menyenangkan bagi saya. karena didalam hidup saya ini hanya ada rasa berbagi. mungkin rasa berbagi dalam hidup ini tidak diutarakan lewat ucapaan seperti guru disekolah. jadi seorang guru adalah hal "Hidup Untuk Berbagi" akan tetapi saya sebagai seorang pelajar dan masih ingin belajar lagi sampai tua, saya mempunyai rasa ingin berbagi lewat apa saja untuk orang yang telah membutuhkan saya. bahkan saya mempunyai cita - cita dan saya sudah berbicara dengan orang tua saya jika saya mempunyai uang dan ilmu yang sudah cukup, maka harta dan ilmu yang telah saya dapatkan akan saya bagikan kepada orang yang sangat membutuhkannya.

Mungkin banyak orang yang berfikir bahwa saya orangnya tidak pernah memikirkan materi tapi saya memikirkan orang lain. bahkan ada teman saya kenapa blog kamu tidak didaftarkan di google adsense atau dijual aja setiap orang yang masuk atau daftar ketempat kamu harus bayar ? jawab saya : saya tidak mau, karena saya ingin berbagi pengalaman kepada para pengunjung dunia maya / internet ini. karena Hidup Untuk Berbagi adalah suatu hal yang pahlawan bahkan orang yang bilang orang yang bijaksana tidak mau menyimpan sesuatu yang berharga. dan itulah cita - cita saya membuat blog tentang komputer dan jaringan untuk saling berbagi untuk orang yang membutuhkan bantuan saya dan ingin mencari tutorial tentang komputer.


saya pernah berandai-andai di dalam kamar sendirian tidak ada yang menemani saya, jika saya tidak mau berbagai ilmu atau yang lainnya pasti saya akan mendapatkan balasan dengan balasan yang lebih keji oleh Allah.S.W.T.  bahkan orang tua saya berbicara dan mengingatkan saya janganlah kamu pelit untuk membagikan ilmu yang telah kamu dapatkan karena Hidup Untuk berbagi sesama.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

IMAM MEQELS mengatakan...

alo sobat ndyteen satu pemaparan luar biasa,,,dan patut jadi renungan kita bersama sebagai manusia,memang kita dituntut untuk bisa selalu berbagi dengan sesama,,agar kehidupan ini terasa lebih indah dan bermanfaat,,,,tetep semangat,,,salam

www.wantduit.blogspot.com

Posting Komentar