Hidup Untuk Berbagi

Bookmark and Share
http://i634.photobucket.com/albums/uu62/francodua/FrancoSEOContest-HidupUntukBerbagi.gifHidup ini sangat berarti buat semua makhluk ciptaan Tuhan. Seharusnya kita bersyukur sudah diberi hidup yang enak, nyaman, dan tidak kekurangan. Tapi coba lihat diluar, banyak pengemis, meminta-minta demi sesuap nasi. Apa yang sudah kita miliki hendaknya kita diwajibkan berbagi dengan sesama. Jangan terus sombong bila sudah mencapai sesuatu. Itu suatu kesalahan besar dan bagai orang yang tak berguna ilmunya.

Di dunia kita diajarkan hidup untuk berbagi bukan hidup untuk sendiri. Semua orang seandainya boleh memilih pasti dia akan memilih yang lebih baik. Tapi semua sudah ada yang mengatur. Tinggal kita menyikapinya. So apa yang harus kita lakukan!!!

seperti slogan tadi Hidup untuk berbagi, kedengarannya mudah tapi dilakukan kebanyakan orang terasa berat. Apa mungkin itu sebuah sifat manusia yang ingin menang sendiri. Hmmm, rasanya tak pantas bersikap seperti itu. Mulailah kita bersifat sosial, dan membangun jiwa yang bermasyarakat biar kita terbiasa hidup saling membantu. Ayo blogger tanamkan jiwa hidup untuk berbagi. Kalo udah punya keahlian tularkan ke blogger yang lain.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar