Bikini 3 Dimensi Ana Kournikova

Bookmark and Share
Bikini 3 Dimensi Ana Kournikova. Anna Kournikova kembali lagi setelah kalah di ajang American Open 2010. Petenis cantik asal Rusia ini muncul kembali dalam foto sensual di majalah pria dewasa. Dia kembali menunjukkan bahwa ia memiliki tubuh yang aduhai dalam balutan bikini dengan menggunakan bikin putih two- piece, berpose di Maxim edisi terbaru.
Bikini 3 Dimensi Ana Kournikova
Seperti dilansir Huffington Post, Rabu 21 September 2010, Anna tak hanya tampil dengan satu macam kostum untuk edisi Oktober ini, tapi sekaligus dua macam. Pertama, wanita kelahiran 7 Juni 1981 itu tampil dengan balutan bikini putih yang menonjolkan kulit tan-nya. Yang lain lagi, petenis yang pernah menempati urutan kedelapan petenis wanita dunia itu, mengenakan bikini warna gelap bermotif bintang dan membawa bendera Amerika Serikat (AS).

Dari promosi yang ditawarkan majalah tersebut, para pembeli bisa mendapatkan kacamata tiga dimensi (3D). Mereka berharap pembaca bisa mendapatkan pengalaman lebih, saat membaca majalah tersebut. Dari situlah muncul nama Bikini 3 Dimensi.

Masih ada tiga foto Anna lainnya yang tidak kalah seksinya di situ. Namun, itu hanya terbatas untuk situs resminya, Maxim.com. Edisi Oktober 2010 ini sendiri sudah disebar luas, dan siap dinikmati penggemar majalah dewasa itu. Sejatinya, Maxim masih menawarkan foto-foto Anna dalam berbagai gaya lagi dengan pilihan kostum renang.

Sementara di luar itu, Anna juga menampik masih berhubungan dengan penyanyi Enrique Iglesias. Ngakunya sih, dia sudah jomblo. Hubungannya dengan Iglesias dimulai akhir 2001 lalu. Dua tahun kemudian mereka dikabarkan menikah diam-diam. Bahkan, diulangi lagi pada 2005.

Tapi Anna selalu menolak rumor yang berkembang tersebut. Hanya saja, Iglesias malah mengakui jika mereka memang benar menikah saat diwawancara New York Sun, pada Mei 2007. Tapi lagi-lagi, Anna menegaskan belum menikah, meski memang (sat itu) mereka masih berpacaran, namun tanpa rencana untuk mengekalkan hubungan ke sebuah pernikahan. jppn.com

Tagged as : Bikini 3 Dimensi, Bikini 3 Dimensi Ana Kournikova

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar