Jadwal Isl 2011 Direvisi

Bookmark and Share
Jadwal Isl 2011 Direvisi. Jadwal pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 direvisi atas permintaan pihak sponsor yang menginginkan pertandingan banyak ditonton oleh masyarakat. Sekretaris PT Liga Indonesia Tigor Shalom Boboy di Jakarta, Minggu (19/9) mengatakan, revisi jadwal pertandingan terjadi antara medio Oktober hingga Februari 2011. Jadwal yang direvisi mencapai 22 pertandingan.
Jadwal Pertandingan ISL 2010/2011
"Perubahan ini murni karena permintaan televisi partner. Mereka minta jadwal pertandingan diubah di hari tertentu agar lebih ramai," katanya saat dikonfirmasi. Menurut dia, dari 22 jadwal pertandingan yang direvisi sudah termasuk pertandingan yang akan dilakoni oleh Pelita Jaya dan Bontang FC. Kedua klub tersebut sebelumnya mengajukan keberatan atas jadwal yang ada.

Pengajuan keberatan itu, kata dia, berkaitan dengan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada). "Kami berharap tidak ada lagi revisi jadwal pertandingan hingga akhir November nanti," katanya menambahkan. Ia menjelaskan, revisi yang dilakukan antara klub yang satu dengan yang lain berbeda. Pertandingan ada yang dimajukan bahkan ada yang dimundurkan dari jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya.

Seperti yang terjadi pada Sriwijaya FC. Pertandingan melawan tuan rumah Persija yang seharusnya dilaksanakan Selasa (2/11) diundur menjadi Rabu (3/11). Begitu juga saat menjamu Arema. Pertandingan dimundurkan dari 25 Januari menjadi 26 Januari. Khusus melawan Persema dimajukan dari 26 Januari menjadi 23 Januari.

Untuk pertandingan dua klub yang mengajukan keberatan yaitu Pelita Jaya dan Bontang FC juga ada yang dimajukan maupun diundur. Pertandingan Pelita Jaya melawan Persela yang seharusnya digeber 18 November mundur ke 5 Januari. Sedangkan Pelita melawan Deltras dari 21 November berubah menjadi 8 Januari.

Sedangkan pertandingan Bontang FC melawan PSPS Pekanbaru yang sedianya digelar 23 November dimajukan menjadi 5 November. Sedangkan Bontang FC melawan Persija dimajukan dari 3 Januari menjadi 2 Januari.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

zr mengatakan...

jangan hanya banyak bicara saja

Posting Komentar