Pinkan Mambo Pindah Agama Kristen

Bookmark and Share
Pinkan Mambo Pindah Agama Kristen. Mantan personil Ratu, Pinkan Mambo, dikabarkan telah pindah agama. Hal itu dibenarkan oleh ibunda dari Pinkan Mambo, Deetje. Kecewa, itulah yang dirasakan Deetje, ibu kandung Pinkan Mambo. Pasalnya dia tahu kabar anaknya Pinkan Mambo pindah agama dari pembantu dan bukan dari mulut Pinkan sendiri.


Selama ini sang ibu belum pernah melihat Pinkan pergi ke gereja. Namun menurut Deetje, Pinkan sudah mulai belajar agama lain dari bulan April 2010.Deetje yakin anaknya pindah keyakinan karena kena guna-guna. Dia yakin anaknya telah berpindah agama saat datang ke kediaman Pinkan.

Meski demikian, keputusan Pinkan Mambo pindah agama tidak membuat Deetje merasa kehilangan anak. Dia menegaskan anak merupakan titipan Allah dan dia tidak boleh mencintai anaknya 100 persen, selain kepada Sang Pencipta. Ibu Pinkan hanya kecewa dengan pilihan Pinkan. Namun sampai saat ini komunikasi masih berjalan baik.

{ 147 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

ajak kembali ke jalan ALLAH swt

Bali Wedding mengatakan...

Wah berita Pinkan Mambo kok semakin santer terdengar tentang pindah agama, menurut saya itu tidak perlu menjadi polemik yang berlebihan.

Karena setiap orang atau semua orang memiliki keyakinan dan memang kepercayaan yang berbeda-beda tetapi memang semua satu tujuan yaitu kepada Tuhan Yang Maha Esa......

gak perlu lah semuanya dijadikan permasalahan yang berarti sehingga menimbulkan permusuhan dan keadaan semakin tidak tenang, toh nanti yang berurusan dengan Tuhan ya manusia itu sendiri.....semua kepercayaan mengaharapkan kedamaian dunia dan akhirat......salam kenal

Bali Villas, Bali Villa, Bali Property

Anonim mengatakan...

gak penting dan gak usah dibesar-2 kan. itu hak pinkan.
LUCU ya. Hak Pribadi orang dibesar-2 kan

Anonim mengatakan...

Banyak yang pindah agama karena pacar, padahal ini pertaruhan pertanggung jawaban kehidupan setelah mati yang pilihannya hanya 2 tempat NERAKA atan SURGA. Pelajari secara mendalam masing-masing langsung dari sumber ajarannya (kitab suci) dan pesan saya penganutnya jangan dijadikan pedoman karena sekarang ini penganut banyak bertentangan dengan ajaran agamanya sendiri.

Anonim mengatakan...

Mencintai orang jangan terlalu berlebihan! Harusnya, jika kita bisa mencintai seseorang kita juga harus bisa mencintai Tuhan Yang Maha Esa. Mungkin Pinkan bangga dan senang kepercayaannya kini telah sama dengan kekasih! Tetapi hidup di dunia hanya sebentar, dan belum tentu pinkan BAHAGIA di DUNIA, TAPI, SEDIH DI AKHIRAT! Sekarang marilah kita sadarkan kerabat, sahabat, dan teman atau siapapun yang beragama non-muslim menjadi MUSLIM! Karena, kita agama Muslim Insyallah, BAHAGIA di DUNIA, dan BAHAGIA di AKHIRAT!
Dari: Annisa Puspita I

Anonim mengatakan...

Akhirnya pinkan tahu jalan yang benar dan kembali kepada jalan Allah, ia menemukan keselamatan yang sebenarnya QS.19 Maryam 19,34,36

Anonim mengatakan...

pinkan bisa membedakan mana ajaran penuh kasih, mana ajaran kekerasan, munafik, mengharamkan banyak hal tp menghalalkan poligami, haiyyaaaaa....muhammad kog diikutin sich......

Anonim mengatakan...

agamamu agamamu....itu bohong!!!! yg ada pancung org2 yg diluar islam...itu pesen muhammad :( hihhhh....beda dengan ajaran Yesus "kasihilah musuhmu, berdoalah bagi org yg menganiaya kamu......... jgn mengambil/menginginkan suami,istri, harta, org lain, kalo muhammad sih ngebolehin ajah...abis dia pelakunyeeee....

Anonim mengatakan...

Ya Allah, semoga orang-orang yang menghina Islam terdorong hatinya untuk membuka dan berkesempatan membaca ajaranMU, sehingga mereka tahu Islam yang sebenarnya, bukan dari praduga-praduga tak beralasan. Amin.

Anonim mengatakan...

truss apa bedanya kalian umat kristen,lihat saja umat kalian tidak ada yg bermoral,telanjang bulat dimana-mana itu karena tuhan kalian juga telanjang bulat,hihihihihi apa bagusnya,lebih baik poligami,daripd berzinah,kumpul kebo,kayak ajaran kalian,katanya nikah hanya boleh satu kali,tapi kenyataannya berkali-kali,coba kalian pikir masak tuhan dibunh lalu disembah,lucukan......mengada-ada

Anonim mengatakan...

bAGI YANG MERASA PALING BENAR BOLEH MENGECAM YANG LAIN, YANG SALAH BUKAN AGAMANYA TAPI ORANG YANG MENJALANINYA... siapa yang bisa memastikan anda masuk surga, anda kenal tuhan, anda dekat dengan pencipta?? tdak usah berbicara tetapi bertindaklah sesuai ajaranmu masing masing...

Anonim mengatakan...

entah ANDA ITU KRISTEN, ISLAM, BUDHA, HINDU jangan pernah menyalahkan apa yang dipercayai orang lain SELAIN ANDA,.. SEBAB ORANG YANG SERING MELAKUKAN ITU TIDAK LEBIH SEBENARNYA MENYALAHKAN DAN MENGUCILKAN KEPERCAYAANNYA SENDIRI sebab TIDAK ADA SIAPAPUN NABI YANG PERNAH DATANG KEDUNIA INI SELAIN NABI PALSU YANG MENYALAHKAN NABI YANG LAIN dan JANGAN LAH HENDAKNYA KITA SOK KENAL DENGAN NABI, KENAL DIRI SENDIRI AJA BELUM MAKANYA NEGARA KITA SELALU AMBURADUL..

Anonim mengatakan...

Hanya Allah pencipta mahluk hidup:..sesungguhnya yg kamu seru selain Allah, mrk tdk sekali2 dpt membuat LALAT walaupun mrk berhimpun utk itu (QS22 Al Hajj73), Isa AS mencipta mahluk hidup:..aku membuat utkmu dr tanah berbentuk BURUNG lalu aku meniupnya , maka ia menjadi burung (QS3:49), Isa AS=Rohullah (QS19 Maryam17), Rohullah tdk diciptakan: ya awalun ya akhirun, beda dgn Adam=diciptakan dr debu, Isa AS=shiraathal mustaqim(QS43:61)
"Kasihilah sesamu manusia seperti dirimu sendiri(Matius22:39)

Anonim mengatakan...

Setiap manusia memiliki Hak, untuk memilih agama dan kepercayaan nya sendiri sendiri, Muslim,Katolik,Kristen,Hindu,Budha. Jika seseorang memilih untuk mengimani ajaran Yesus Kristus itu karena: Tuhan Yesus disalibkan di kayu salib untuk menebus dosa kita semua tanpa memandang apakah kita ini sudah mengasihi Nya atau tidak, dan Tuhan Yesus telah terlebih dahulu mengasihi kita semuanya ( makhluk ciptaan Nya ). Setiap agama, mengajarkan Kasih kepada sesama manusia, bukan mengajarkan perbedaan agama A,B,C,D. Jika, seseorang benar memahami dan mengimani agama yang diyakini nya, maka orang tersebut tidak akan membandingkan agama dan keyakinannya dengan agama -agama lainnya, akan tetapi akan menerapkan Mengasihi sesama manusia. Negara Indonesia memiliki semboyan Bhinneka Tunggal Ika, jangan lah pernah lupa itu.
Ingat lah: Kasihilah sesamamu manusia.
Terima kasih.. ^______^

Anonim mengatakan...

kitab suci masing-masing dibaca dan dimengerti..
cara dekat ke Tuhan bukan dengan baca firmannya doang lalu tidak dimengerti.. tapi dengan di baca dan di mengerti..

Anonim mengatakan...

udhlah tu kan hak orang...

Anonim mengatakan...

Yang pnting kelakuannya, bkn agama yang dianutnya...
Dr: Angela Shinta

Anonim mengatakan...

Agama adaLah Benar!
jadi..apapun yg kita anut asaL masih berpedoman pada TUHAN
saya percaya'ituLah yg terbaik dari apapun!!!

Anonim mengatakan...

ya udah biarkan pinkan memilih agamanya. itu tanggung jawabnya. hidup ini sebentar nanti Pinkan akan tahu agama mana yang bennar Allahu Akbar

mencari kebenaran mengatakan...

jika itu benar ..mungkin takdirnya harus di bakar di neraka!

Anonim mengatakan...

oalah rek rek, bagi yang ngasih komentar yang bisa menimbulkan konflik agama via ni tempat, jangan diterusin lah. udah pada yakin dengan agama kalian masing-masing apa belum ato hanya sebatas ikut-ikutan (taqlid buta). kalo pengen tau mana yang paling benar, ayo belajar perbandingan agama, jadi gak seperti 5 orang buta yang megang gajah terus punya persepsi yang berbeda-beda tentang gajah tu.

Anonim mengatakan...

iya...
jangan beragama dengan pandangan sempit lah...
berdebat agama nggak akan ada habisnya...
ibarat 1 orang suka tempe, yang satunya tahu....
mau berdebat salah satu lebih enak kan itu persepsi masing2...

wallahu alam bishohab...

Anonim mengatakan...

semua adalah ketentuan-Nya dan tidak dapat diubah kecuali dengan hidayahNya, ia berhak memberikan Hidayah kepada siapa yang dia kehendaki begitu pula mencabutnya, jadi jangan dipusingin Ikhwan

Anonim mengatakan...

aneh bgt sih ni org2 pada pusingin hak memeluk keyakinannya..?!!!!
dy mw kristen ato islam ato hindu ato budha kek' y jadi Hak nya dia donk..ngapain di perdebatin
lagian klo mau protes, tuh k DPR sxan yg udh ngeluarin UUD'45 bwt ngasih kebebasan tiap warga negara indo utk memeluk agamanya masing2 dan berdoa mnurut kepercayaannya sendiri.
makanya Pancasila tuh di mengerti jgn cuma dihapal!!

Anonim mengatakan...

Bawel ea? Atheis aja sukses. Pd ribuk ngurusin yg ga keliatan.

Anonim mengatakan...

Ayat dari Quran dan menukar kata-kata “MUSLIM” dengan “Non-MUSLIM” dan begini bunyi ayat2 tsb:

Kami akan menyebar teror kedalam hati para Muslim. Karena itu hantam kepala dan setiap ujung jari mereka 8:12

Jangan non-Muslim berteman atau mengambil pembantu dari para Muslim 3:28

Bangkitkan para non-Muslim untuk berperang melawan Muslim 8:65

Kemudian perangi dan sembelih para Muslim dimanapun kau temui 9:5

Perangi para Muslim, dan Tuhan akan menghukum mereka dengan tanganmu, selimuti mereka dengan malu 9:14

Oh kalian non-Muslim jangan jadikan sebagai pelindungmu ayahmu dan saudara laki-mu jika mereka mencintai Islam 9:23

Oh kalian non-Muslim! Muslim yang benar adalah najis 9:28

Oh kalian non-Muslim! Perangi para Muslim disekitarmu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu 9:123

Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (Muslim) maka pancunglah batang leher mereka. 47:4

Nah, bagaimana perasaan anda sebagai Muslim? Senangkah anda kalau ada kitab suci yang berbunyi demikian ? Apakah anda tidak mulai bertanya: mana mungkin ayat2 ini datang dari Tuhan ? Mengapa tidak mungkin ayat-ayat ini datang dari SETAN ?

Anonim mengatakan...

Tidak ada SATUPUN yg bisa sampai ke ALLAH(Bapa)kalau tidak melalui YESUS !! :)
Yesus adalah Hakim tertinggi di atas sana :)


Tuhan memberkati

Anonim mengatakan...

Allah menyukai keaneka ragaman, bukti warna aja macam2 (merah jingga kuning hijau biru nila ungu),kita harus mencintai perbedaan kalau kita mencintai Allah!!

Anonim mengatakan...

dasar orang kristen yang bodoh patung disembah-sembah apakah itu akan mendatangkan keselamatan bagi kalian semua masa cieh tuhan kaya seperti manusia bisa di salib n punya anak lagi! hii....hi...!!! kalao kaya ge to mah udah za sembah manusia yang benar-benar hidup, gak jauh bedakan??? dan kalian itu semua suka memberikan iming-iming kepada orang yang beragama Islam untuk ikut ajaran kalian contohnya Pinkan Mambo itu!!! mudah2an kalian kembali ke jalan yang benar. camkan perkataan nie, kalau melihat agama Islam jangan dilihat dari kelakuan orang-orangnya tetapi lihat dari susut pandang agamanya dan fahami Al- Qur'an dengan membaca artinya you knowwwwwww!!!!

Anonim mengatakan...

sesungguhnya orang-orang yang menyembah Tuhan selain Allah seperti KRISTEN tentunya kan di masukan ke Neraka Jahanam yang telah terlukiskan di dalam Al-Qur'an!!!!!dan Allah SWT akan senantiasa menyelamatkan agama Islam yag sangat di ridhoi Allah SWT!

Anak Tuhan mengatakan...

waduh kalau begitu Allah pilih kasih,ya...Aku mengasihi Allah dengan segenap hati,karena dia telah mengasihi saya bukan karena saya takut masuk nereka Jahanam.Terpujilah Allah yang Mahatinggi ...God bless you all

cristihanna mengatakan...

memang pantas kita menyemah
TUHAN YESUS karna dialah tuhan kita...
karena ALLAH TELAH MENGUTUS ANAK NYA YANG TUNGGAL SUPAYA ORANG YANG PERCAYA KEPADANYA TIDAK BINASA MELAINKAN BEROLEH HIDUP YANG KEKAL AMIN.
YAITU TUHAN YESUS YANG LAHIR DARI RAHIM MARIA.
GBU.

ALLAH SWT mengatakan...

agama islam ga pernah di ajarkan tentang kasih
makanya islam selalu bertindak dengan kekerasan.
seperti FPI selalu bertindak dengan kekerasan.

Anonim mengatakan...

Boleh-boleh saja pindah agama. Agama adalah keyakinan, beda agama = beda pendapat tentang keyakinan
Ada kesamaan diantara agama2 = Berkata Benar, Melakukan yang baik, Berpikir yang baik, Ibadah kepada Tuhan, Mengasihi sesama, Mengaku dosa : Masuk Surga

Berbuat Jahat : Masuk Neraka

Ada perbedaan
Kristen : Org masuk surga kalo dia mengaku dosa dan tidak berbuat dosa lagi, dan percaya akan karya Allah dalam penebusan didalam Yesus
Surga tempat yang suci dan jauh dari dosa

Islam : Org masuk surga jika Kebaikan > Kejahatan
Surga tempat kesenangan dan kebahagiaan

Kalo saudara Islam dan tiap hari solatnya hanya 4x atw 3x atau gak pernah sholat wajib, maka dosa Anda sudah bertumpuk2

Kalo Anda org Kristen yang penting beribadah kpd Tuhan boleh kapan saja, siang pagi sore malam. Mengasihi sesama, taat kepada Tuhan

Anonim mengatakan...

Siapapun mereka yang beriman dan percaya agamanya itu benar,
nabi besar yang mana pernah berkata Akulah jalan dan kebenaran dan hidup....selain.... ISA ALMASIH YANG ADALAH KRISTUS YESUS....Bacalah Alkitab ...pohon dapat dilihat dari buahnya....camkan...GBU

Anonim mengatakan...

Eh, yang posting ayat2 Qur'an (postingan tgl 10 Nov) JANGAN SEENAKNYA NGEDIT DAN GANTI2 KATA YANG ADA DI DALAM AL-QURAN!! AL QURAN ITU KITAB SUCI, FIRMAN DARI TUHAN, YAITU ALLAH YANG MAHA ESA, GA SEPANTASNYA KAMU MELAKUKAN ITU!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

Maaf sebelumnya bagi yang posting tanggal 19 Desember 2010(21.52),,kamu bilang Islam ga mengajarkan kasih dan hanya mengajarkan kekerasan...kamu salah...coba disimak arti dari ayat2 Quran di bawah ini:
" Dan (bagi)orang-orang yang apabila mereka diperlakukan dengan zalim mereka membela diri.Dan balasan suatu kejahatan adlh kejahatan yang serupa, maka barang siapa memaafkan dan berbuat baik maka pahalanya atas (tanggungan) Allah. Sesungguhnya Dia tdk menyukai orang-orang yang zalim. Dan sesungguhnya orang2 yang membela diri sesudah teraniaya, tidak ada suatu dosapun atas mereka. Sesungguhnya dosa itu atas orang2 yg berbuat zalim kepada manusia dan melampaui batas di muka bumi tanpa hak. Mereka itu mendapat azab yang pedih. Tetapi org2 yg berbuat sabar dan memaafkan, sesungguhnya (perbuatan) yang demikian itu termasuk urusan yang diutamakan". (Al Quran Surat As Syuura ayat 39-43)

Coba deh ditelaah, bukankah ayat ini begitu indah??. Allah SWT memepersilakan kita membalas dengan yang serupa apabila kita dianiaya/di zalimi. Bukankah ini artinya keadilan?. Kemudian Allah berfirman bahwa bersabar dan memaafkan kesalahan org yg telah menganiaya kita adalah lebih utama (lebih baik). Bukankah ini kasih??

Ini baru sedikit dari ayat Quran, msh bnyk ayat2 lain dalam Quran yang menjelaskan tentang kasih dan pengampunan.

Lalu mengapa kamu mengatakan bahwa Islam tdk mengajarkan kasih??. Pelajarilah terlebih dahulu isi dari Al Quran.

Maaf saya tdk bermaksud menggurui, hanya ingin meluruskan. Terimakasih

Anonim mengatakan...

Pinkan... Sesungguhnya Allahlah yg menciptakan engkau, yg menghidupkan engkau, dan jga yang memanggil engkau ke alam kubur (alam bawah tanah), Allah yang membahagiakanmu, memberikan kamu rezeki... tpi apa yg engkau beri Pinkan?? Engkau Malah mendusta-Nya... tak tahu malu

maaf jika saya menyakitkan hati mbak pinkan,,, tpi, pkirkan dlu itu... baca Al-Qur'an, shalatlah 5 waktu.. jgnlah hanya mencela Islam, Mendusta Allah, Tidak baik...

Saya harus menyampaikan ini,
Karena, saya ingin tetap mempertahankan Islam dan Islam tetap di Pertahankan...Aaamin...hidup ISLAM...dan Tidak ada tuhan yg dapat wafat seprti YESUS yg tlah WAFAT,, tidak ada tuhan selain ALLAH satu-satunya,,, dan nabi Muhammad adalah utusan Allah, dia rela berkorban, demi Agama Islam... SADARLAH PINKAN DAN JUGA LAINNYA !!!! TIADA TUHAN SELAIN ALLAH!!! MENGERTI

by : ella feberiell...

Anonim mengatakan...

Menyebarkan kepercayaan ga harus dengan saling menjelekan kepercayaan orang lain, tapi buktikan lewat kehidupan kamu sendiri.

Orang yang suka menghina kepercayaan orang lain kebanyakan karena orang itu kurang berhikmat dan kurang pintar, sehingga tidak memiliki toleransi dan suka terbawa emosi.
Orang bijak akan berpikir sblm bertindak, tp orang bodoh bertindak dulu baru mikir....

So guys...
Peganglah kepercayaan kalian masing dan jangan memicu adanya keributan karena SARA...
Nanti kita akan tau ajaran mana yang benar saatnya Pengadilan Dunia ini....
Menghina agama orang lain ga akan bikin kalian masuk Surga, yang ada nanti malah berujung ke Neraka...

Marilah belajar menjadi orang beragama yang berhikmat tanpa
harus saling menghujat kepercayaan oarbng yang berbeda dengan kita.

Anonim mengatakan...

Aku bersaksi tiada tuhan yang disembah, melainkan Allah SWT.
Dan aku bersaksi bahwa Muhammad bin Abdulah adalah nabi palsu bangsa biadab Arab. Tukang kawin dan peldophia dengan Aisyah kakek Muhammad 54 tahun dengan anak kecil umur 9 tahun. (Sunnah nabi Muhammad)

Anonim mengatakan...

akkk,,,,smua agama sama saja,,,,tidak ad yg mengajarkantentang krburukan,,,dan janganlah engkau menghakimi agama orang lain saudara....

Anonim mengatakan...

sorry sebelumnya..
yg comment2 gak jelas about isLam...
woee,, isLam itu ajaran rahamatan LiLaLamin,, jd gak mungkin di ajarkn tentang kekerasan,,
w hnya ingin meLuruskn.. Rasulullah kawin banyak bukan karna suka kawin.. tapi beliau hanya melindungi janda2 yang telah ditinggal mati suaminya saat perang,, bukankah itu perbuatan yang muLia?? siapa yg ingn kwin dngn jnda miskin, jelek, trus bkas orng Lgi,,
kLo gk tw,, gk ush comment yg gak2,,
ajaran Loe tu yg gk bener,, masa babi di makan sih,, itukn binatang kotor,, patung disembah udah itu di minta keselamatan Lagi,, diri nya aja gk bisa di selamatin,, mau nyelamatin orang,, hehehe,, gk tw diri kLian smw yg mengina isLam,, udh baik di kasih idup sma yg kuasa,,

Anonim mengatakan...

untuk komentar diatas..kok jadi repot sehh.... nyantai aja lagi...ente2 kayak kenal keluarga pingkan aja...ckck.sok tau semua...

Nada mengatakan...

yang kristen yang islam yang budha yang hindu woy semau agama sama.KEnapa sih heboh!norak lu lu pada.lo seneng kalo semua orang udah kesel,semua orang udah merasa gak nyaman punya agama karena saling kata kataan,lalu abis itu lebih baik mereka milih gak punya agama,hayo yang ngatain dosa kan,nanti dineraka malah disiksa,pikir keatasnya aja deh janagn kebawahnya lo semua kan sekolah punya pendidikan agama masing masing ngapain sih ngurusin agama orang lain...kalo misalnya di suatu agam bilang hueh kristen kan menyembah orang,menyebah berhala wah wah gak bener tuh yang ngajarin,yang salah tuh sebenernya yang ngmng gtu tau.Udah postive thinking guys.kita semua tau agama itu tujuannya pedoman hidup kepada TUHAN,bukan kayak pemilu.. semoga kata kata gw ini nyadarin kita semua.intinya gini ngatain agama lain dosa,ngtaian aja dosa gimana bawa bawa agama tambah dosa.eh ntar disana ditanyain "agamanya apa?" lo jawab "kriasten" atau "islam" atau "hindu" eh diliat dibuku dosa ada tulisan menghina agama lain wah jeblos tuh langsung (btw gw ngmng gini dosa kalinya)tapi gak apa apa demi menyadarkan kalin semua.Jujur ya gw yang agamanya kristen aja sering lo doa bareng ma pembantu gw pake doa islam,mbak gw doa,gw amin amin,karenma pendidikan agama gw mengatakn sayangilah agama lain juga,jangan hanay mementingkan agam anda sendiri!mbak gw jga bilang gtu juga kegue akhirnya dirumah saya semau aga berkumpul jadi satu udan saling menyayangi.sekarang yang kita pentingin perbuatan baik kita aja deh,gak usah mandang agama :D love u guys

Anonim mengatakan...

Bagus,skarang dia sudah selamat

Anonim mengatakan...

Jiiiaahhh.....
suka kali sii.. memperdbatkan app agma orang..
mau dia Islam tou kristen.. bahkan yang tak punya agama sekalipu...
ngapain dii urusin..
mau dia benar tow salah.. itu urusan dia sama Tuhan...
toh ntar klu dy masuk surga tow neraka nggak bilang - bilang kekalian...
yang pasti sadar diri ajj.. harus kejalan mana.. yang pasti gw mau kasih pesan..
" BERTOBATLAH !!! SEBAB KERAJAAN ALLAH SUDAH DEKAT "
selamatkan diri sendiri.. jangn sibuk ngurusin orang..
sebab.. " 1orang bertobat,, satu seluarga selamat ! "
Okkkk!!!!

Anonim mengatakan...

Sudahlah tidakusah diterussin debad agama ini
karena tidak ada manfaatnya malah sebaliknya mendatangkan permusuhan di antara umat beragama
kalau kita sadari kita ini masih sudara karena kita semua berasal dari cucu Adam,
dan janganlah menjadi sok suci, sok pintar, sok agamawi sebab kalau kita tau AGAMA itu tidak MENYELAMATKAN
yang bisa menyelamatkan adalah
" IMAN KITA KEPADA KRISTUS YESUS "

Anonim mengatakan...

pada akhirnya ga ada rahasia yang ga akan di bukakan. Hal tentang kebenaran yang tertutup selama ini, pada akhirnya akan dibuka juga => kayaknya itu salah satu hukum keteraturan di dunia..
Terserah mau ngomong apa soal agama. Yang islam debat ajaran Kristen ato sebaliknya atau saling debat ajaran agama lainnya, tetap pada akhirnya kebenaran akan dibuka dan semua orang akan mengetahuinya, terima ato tidak terima!!
pada akhirnya kita semua umat manusia akan tau siapa yang selama ini yang duduk di takhta kemuliaan kerajaan sorga, yang memang layak, wajib dan yang seharusnya di sembah seluruh makluk di bumi dan di sorga..
pilihan kita saat ini yang menentukan nasib kita nantinya...

JC bless you guys....

Anonim mengatakan...

ASSALAMUALAIKUM WR WB. SAYA LEBIH MENGERTI AJARAN ISLAM SETELAH CARI TAHU DI SEARCH ENGINE GOOGLE: KETIK : puin alquran tertua .... klik.search.

Anonim mengatakan...

SAYA MAKIN MENGERTI TENTANG AJARAN ISLAM SETELAH MEMBACA PENEMUAN DR. PUIN AHLI ISLAMOLOGI JERMAN TENTANG PENEMUAN ALQURAN TERTUA DI SANA'A YAMAN. CARI TAHU DI GOOGLE SEARCH...KETIK...puin alquran tertua..klik. search... KETEMU BANYAK ARTIKEL...TAPI ITU SMUA TESERAH ANDA.

Anonim mengatakan...

GOOGLE SEARCH, KETIK puin alquran tertua, KLIK SEARCH.... INI SEBAGAI PERBANDINGAN TENTANG AJARAN ISLAM. PENEMUAN DR. PUIN SECARA ILMIAH BENAR ADANYA ( DASAR DG ILMU PALEOGRAFI DAN MENENTUKAN UMUR DG CARBON C 14, SEPERTI KITA MENENTKAN USIA DINOSAURUS)...SAYANGNYA SETELAH PENEMUAN ITU DR. PUIN DIUSIR DARI YAMAN...SEBAB AKAN BANYAK RAHASIA LAIN YANG TERUNGKAP KALAU DR. PUIN TETAP DI YAMAN.SEHINGGA OTORITAS YAMAN TAKUT, KARENA KALAU PUIN TERUS BICARA KENYATAAN YANG SEBENARNYA DIKUATIRKAN AKAN TIMBUL GEJOLAK DIKALANGAN KAUM MUSLIM, TERUTAMA KAUM RADIKAL....TAPI KALAU KAUM ILMIAH MUSLIM TENTU SAJA INI GAK JADI MASALAH, KARENA SMUANYA TELAH MELEWATI PROSEDURE ILMIAH .UNTUK REKAN2 MUSLIM MAAFKAN SAYA, MARILAH KITA BELAJAR TERBUKA TERHADAP ILMU PENGETAHUAN....

Anonim mengatakan...

orang2 yg saling menjelekkan agama org lain itu org2 goblog.... sekian dan terima kasih

Anonim mengatakan...

bagi yang menghina islam dengan mengutip ayat2 al-quran dengan tafsiran yang salah
,,,,,sebaiknya anda lebih bijaksana...
jika karena kesalahan segelintir orang tentang pemahaman tentang islam,,,,kemudian anda menghina agama islam saya jadi bertanya apakah anda benar2 memahami ajaran agama anda sendiri,,,,,,kata anda nabi anda mengajarkan kasih sayang,,,tapi dengan menghujat apakah itu termasuk kasih sayang,,,,jika ingin mengetahui kandungan al-quran yang sebenarnya bertanyalah pada ahlinya,,,semoga anda termasuk yang diberikan hidayah dari Allah ,,,,,,,

Anonim mengatakan...

HANYA ORANG-ORANG GOBLOK YANG SALING MEMPERTENGKARKAN APA YANG TIDAK DIKETAHUINYA. KALAU ANDA MENGANGGAP BAHWA 'ANDA SUDAH TAHU SIAPA TUHAN YANG SEBENARNYA ATAU APA YANG DIKEHENDAKINYA' HANYA KARENA ANDA TAHU DARI BAHKAN SEMILYAR KITAB SUCI, ANDA SUDAH KAFIR DAN BENAR-BENAR MERENDAHKAN TUHAN. DENGAR WAHAI PARA KAFIR YANG SEBENARNYA, ANDA-ANDA TIDAK MUNGKIN TAHU KEBENARAN TUHAN YANG PALING MUTLAK. ANDA CUMA SEBUTIR DEBU DALAM KEGELAPAN LUAR-ANGKASA TAK BERBATAS KEMISTERIUSAN TUHAN. JADI, BERHENTILAH JADI 'ORANG DUNGU' DENGAN MERASA BAHWA ANDA MEMEGANG KITAB SUCI YANG ANDA KIRA 'PALING BENAR DAN HEBAT'. KALO ANDA YAKIN DENGAN JALAN ANDA, JALANI SAJA DENGAN 'DIAM DAN BIJAKSANA'. AGAMA ITU 'JALAN PRIBADI ANDA DENGAN TUHAN'; DAN TUHAN TIDAK MEMBUAT JALAN TOL AGAR BANYAK ORANG YANG TAKABUR MASUK KEDIAMANNYA. JANGAN BERTERIAK-TERIAK KESANA KEMARI, MENGKAFIR-KAFIRKAN KESANA KEMARI SEMENTARA NABI-NABI ANDA TIDAK MELAKUKAN ITU. KEPADA PARA CECUNGUK YANG MENGAKU BERAGAMA TETAPI DENGAN HATI PENUH KESOMBONGAN DAN KEBENCIAN TERHADAP YANG LAIN, INGIN SAYA BILANG BAHWA ANDA SUDAH MASUK NERAKA DENGAN KEADAAN HATI ANDA ITU SEBELUM ANDA BENAR-BENAR MATI. UGH, DUNIA MEMANG DA EDAN. MALING TERIAK MALING. YANG KAFIR SEBENARNYA, MENERIAKI ORANG LAIN YANG KAFIR. DASAR PADI GOPONG YANG TEGAK BERDIRI DENGAN KESOMBONGANNYA. PEGANG SATU KITAB SAJA DA MERASA MENGETAHUI TUHAN SEBENAR-BENARNYA.

Anonim mengatakan...

kalian yang islam dan kristen kontol semua, semua orang2 bodoh...

Anonim mengatakan...

Janganlah kamu saling menghakimi, karena itu bukan hak mu....kasihanilah musuh mu seperti engkau mengasihi diri sendiri....
I love peace brother.....I love Indonesia...

Anonim mengatakan...

apapun keyakinanya, itu haknya, kita tidak perlu membesar-besarkannya apalgi sampe mnghujat agama lain, setuju ng??

Anonim mengatakan...

buat mbak pinkan, apapun agama yg mbak anut, itu hak asasi mbak sendiri. mbak harus sungguh2 menghayatinya. biarpun itu pacar, ibu atau siapapun nggak boleh menghalangi. tapi satu hal, mbak harus lebih terbuka dan siap menanggung resiko apapun. ingat, agama itu bukan main2 tapi berhubungan dengan Tuhan!

Anonim mengatakan...

Hai Bani Israil, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu, dan penuhilah janjimu kepada-Ku, niscaya Aku penuhi janji-Ku kepadamu; dan hanya kepada-Ku-lah kamu harus takut (tunduk).
Q.S 2 Al Baqarah:40

Aku akan membuat banyak keturunanmu seperti bintang di langit; Aku akan memberikan kepada keturunanmu seluruh negeri ini, dan oleh keturunanmu semua bangsa di bumi akan mendapat berkat,
karena Abraham telah mendengarkan firman-Ku dan memelihara kewajibannya kepada-Ku, yaitu segala perintah, ketetapan dan hukum-Ku."
Kejadian 26:4-5

Yeremia 11:1-17 = Perjanjian Allah diingkari

Dan (ingatlah), ketika Kami mengambil janji dari kamu dan Kami angkatkan gunung (Thursina) di atasmu (seraya Kami berfirman): "Peganglah teguh-teguh apa yang Kami berikan kepadamu dan ingatlah selalu apa yang ada didalamnya, agar kamu bertakwa."
Kemudian kamu berpaling setelah (adanya perjanjian) itu, maka kalau tidak ada karunia Allah dan rahmatNya atasmu, niscaya kamu tergolong orang yang rugi.
Q.S 2. Al Baqarah:63-64

Hai Bani Israil, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Ku-anugerahkan kepadamu dan Aku telah melabihkan kamu atas segala umat.
Q.S 2 Al Baqarah:122

Jika kamu tidak mendengarkan, dan jika kamu tidak memberi perhatian untuk menghormati nama-Ku, firman TUHAN semesta alam, maka Aku akan mengirimkan kutuk ke antaramu dan akan membuat berkat-berkatmu menjadi kutuk, dan Aku telah membuatnya menjadi kutuk, sebab kamu ini tidak memperhatikan.
Maleakhi 2:2

Tetapi kamu ini menyimpang dari jalan; kamu membuat banyak orang tergelincir dengan pengajaranmu; kamu merusakkan perjanjian dengan Lewi, firman TUHAN semesta alam.
Maka Akupun akan membuat kamu hina dan rendah bagi seluruh umat ini, oleh karena kamu tidak mengikuti jalan yang Kutunjukkan, tetapi memandang bulu dalam pengajaranmu.
Maleakhi 2:8-9

Dan(ingatlah), ketika Ibrahim diuji Tuhannya dengan beberapa kalimat (perintah dan larangan), lalu Ibrahim menunaikannya. Allah berfirman: "Sesungguhnya Aku akan menjadikanmu imam bagi seluruh manusia." Ibrahim berkata: "(Dan saya mohon juga) dari keturunanku". Allah berfirman: "Janji-Ku (ini) tidak mengenai orang yang zalim." Q.S 2 Al Baqarah:124

Orang-orang yang merusak janji Allah setelah diikrarkan dengan teguh dan memutuskan apa-apa yang Allah perintahkan supaya dihubungkan dan mengadakan kerusakan di bumi, orang-orang itulah yang memperoleh kutukan dan bagi mereka tempat kediaman yang buruk (Jahannam).
Q.S 13 Ar Ra'd:25

Anonim mengatakan...

Hai Ahli Kitab, sesungguhnya telah datang kepada kamu Rasul Kami, menjelaskan (syari'at Kami) kepadamu ketika terputus (pengiriman) rasul-rasul agar kamu tidak mengatakan: "Tidak ada datang kepada kami baik seorang pembawa berita gembira maupun seorang pemberi peringatan." Sesungguhnya telah datang kepadamu pembawa berita gembira dan pemberi peringatan. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
Q.S 5 Al Maa'idah:19

Jawabnya: "Aku bekerja segiat-giatnya bagi TUHAN, Allah semesta alam, karena orang Israel meninggalkan perjanjian-Mu, meruntuhkan mezbah-mezbah-Mu dan membunuh nabi-nabi-Mu dengan pedang; hanya aku seorang dirilah yang masih hidup dan mereka ingin mencabut nyawaku."
1 Raja Raja 19:10

Sesungguhnya Kami telah mengambil perjanjian dari Bani Israil, dan telah Kami utus kepada mereka rasul-rasul. Tetapi setiap datang seorang rasul kepada mereka dengan membawa apa yang yang tidak diingini oleh hawa nafsu mereka, (maka) sebagian dari rasul-rasul itu mereka dustakan dan sebagian yang lain mereka bunuh.
Q.S 5 Al Maa'idah:70

Telah dila'nati orang-orang kafir dari Bani Israil dengan lisan Daud dan Isa putera Maryam. Yang demikian itu, disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas.
Q.S 5 Al Maa'idah:78

Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu(umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Dan Kami tidak menetapkan kiblat yang menjadi kiblatmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan kiblat) itu terasa amat berat, kecuali bagi orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah; dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. Sesungguhnya Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada manusia.
Q.S 2 Al Baqarah:143

(Ingatlah), ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),
Q.S 3 Ali 'Imran:45

Dan engkau Betlehem, tanah Yehuda, engkau sekali-kali bukanlah yang terkecil di antara mereka yang memerintah Yehuda, karena dari padamulah akan bangkit seorang pemimpin, yang akan menggembalakan umat-Ku Israel."
Matius 2:6

Kabar Baik itu mulai seperti yang ditulis oleh Nabi Yesaya, begini, "'Inilah utusan-Ku,' kata Allah; 'Aku mengutus dia lebih dahulu daripada-Mu, supaya ia membuka jalan untuk-Mu.'
Markus 1:2

dan Ia akan menjadi raja atas kaum keturunan Yakub sampai selama-lamanya dan Kerajaan-Nya tidak akan berkesudahan."
Lukas 1:33

tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.
Yohanes 14:26

Anonim mengatakan...

Dan (ingatlah) ketika Isa ibnu Maryam berkata: "Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)." Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: "Ini adalah sihir yang nyata."
Q.S 61 Ash Shaff:6

Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.
Q.S 4 An Nisaa':171

Maka tatkala Isa mengetahui keingkaran mereka (Bani lsrail) berkatalah dia: "Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku untuk (menegakkan agama) Allah?" Para hawariyyin (sahabat-sahabat setia) menjawab: "Kamilah penolong-penolong (agama) Allah, kami beriman kepada Allah; dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang yang berserah diri (Muslimin).
Q.S 3 Ali 'Imran:52

Demikianlah kami kisahkan kepadamu (Muhammad) sebagian kisah umat yang telah lalu, dan sesungguhnya telah Kami berikan kepadamu dari sisi Kami suatu peringatan (Al Quran).
Q.S 20 Thaahaa:99

Dengarkanlah ini, hai bangsa yang tolol dan yang tidak mempunyai pikiran, yang mempunyai mata, tetapi tidak melihat, yang mempunyai telinga, tetapi tidak mendengar!
Yeremia 5:21

Adakah orang yang mengetahui bahwasanya apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu itu benar sama dengan orang yang buta? Hanyalah orang-orang yang berakal saja yang dapat mengambil pelajaran,
Q.S13 Ar Ra'd:19

Anonim mengatakan...

MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMANNYA !!

Anonim mengatakan...

Wong podo kurang gawean komentar tentang agamane wong liya. Introspeksi sendiri-sendiri, sudahkah kita lebih baik? Sudah, semua diam kan tidak ada polemik! Begitu saja kok repot!

Anonim mengatakan...

ga usah heran kalo org2 kristen dimusuhin ama penganut yg merasa agamanya paling bener dan sok suci :( ...wong org2 ahmadiyah jg dihabisin koq.... go ahead pengikut ahmadiyah!!! GOD BLESS U ALL <3<3<3

Anonim mengatakan...

semua ajaran baik ada diSEMUA agama manapun, tp ajaran kekerasan dgn alasan apapun, menghalalkan poligami(menikahi/mengambil suami org)dgn alasan apapun TIDAK diperbolehkan disemua agama kecuali islam

Anonim mengatakan...

mmmmmmmmmmmmmmmm

Anonim mengatakan...

dipilih... dipilih... murah.. murah,,, sendal jepit beli satu dapat dua... ayo..ayo.. mumpung murah.. dipilih... dipilih...!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

ayo dukung timnas.........

Anonim mengatakan...

JONI SERVICE.. ; melayani service sepeda motor, ganti olie, permak levis, pasang gigi,tambal panci, sedot wc, uruk halaman,pasangb antena, flash hp,isi lagu, cetak foto, catering, jemput anak, sedot silikon, dll... hub 085248786564. DITUNGGU YA,,

Anonim mengatakan...

setiap orang diberikan kepercayaan dan tanggung jawab maka dari itu orangtua di titipkan anak dan harta maka itu semua harus di jaga dan di rawat jangan sampai salah mnejaga dan mendidik..

Anonim mengatakan...

ass...
Masihkah kita umat manusia yang di berikan akal berfikiran bahwa manusia itu adalah hamba'a manusia lain'a (yesus). itu terdengar sangat konyol dan terdengar sangat bodoh bagi orang" yang mempunyai fikiran.

wass....

Anonim mengatakan...

semoga kita selamat dunia akhirat.. amin ya Rabb.. robbana atinaa fii dunnyaa hasanah wa fil aakhirati hasanah waqinna adzabannaaar...

Anonim mengatakan...

YESUS ITU IDOLA PINKAN MAMBOO..
YESUS ITU IDOLANYA NABI MUHAMMAD SAW..
PINKAN MAMBOO itu IDOLA GUE !!!!

ADA YANG PROTES nGGAK LOE ama Gue???

ha...ha...ha..

Anonim mengatakan...

ya ampun, pinkan yang pindah agama kok smuanya pada sibuk ampe saling menghina agama orang .
yang seharusnya gak perlu diperdebatkan , ehh malah dibuat jadi masalah.
itu nambah2 dosa aja .
semua org punya hak kok, jadi dihargai aja.

frans mengatakan...

hanya orang yang tak berpendidikan yang sembarang mencela agama orang laen...
anda semua bukan Tuhan, yang tahu mana yang baik dan benar...
jadi tolong jgn ngejudge agama lain dengan seenak jidat anda semua...
jalani aja apa yang di ajarkan agama masing masing..
karena tidak ada agama yang mengajarkan kesesatan..
agama hanya sebuah media untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan...
semua orang bakalan mengatakan agama nya benar dan baik dan perdebatan ini ga bakalan ada habisnya..
untuk membuktikan itu hanya dapat kita lihat dari perbuatan dan tingkah laku saudara saudara sekalian...
camkan dan renungi baik baik....

Anonim mengatakan...

pinkan mambo cantik loh !!!

erick cinta yesus dan israel mengatakan...

selamat pinkan mampo,TUHAN YESUS pasti menyertaimu,dan menyelamatkan kamu dri masalah apapun.tetaplah berdoa karna TUHAN YESUS adalah anak ALLAH BAPA.TUHAN YESUS adalah juru selamat haleluya...haleluya.....puji tuhan.

Unknown mengatakan...

Kalo kita mau b'fikir bijak...
Semua adalah hak individu masing masing memegang apa yg ia yakini, semua akan jadi tanggung jwb masing masing individu...

Tapi yg perlu di garis bawahi,jangan menghakimi keyakinan laen,..

Karna hal seperti itu cuma jadi sumbu awal polemik...

Buat apa beragama ??
Berkeyakinan ??
Kalo keyakinan itu tidak membuat ketentraman di muka bumi..??

ALLAH ZAT RAHMAN PADA KITA SEMUA..

Anonim mengatakan...

like this yow

Anonim mengatakan...

hmmm
teman teman
go to YOHANES 14:6
HE IS SAVIOUR

Anonim mengatakan...

LOOK
http://www.sarapanpagi.org/akulah-jalan-dan-kebenaran-dan-hidup-vt221.html

Anonim mengatakan...

sekedar pengetahuan dan pendapat:
Tiada Tuhan yang patut disembah selain Allah SWT.
Allah SWT= Allah Bapa di surga
Yesus adalah jalan kebenaran dan hidup.
Yesus = Isa almasih = putra Allah
Yesus adalah Tuhan karna Ia adalah satu tubuh dengan Allah dan roh kudus. Ia dititipkan dalam rahim perawan suci maria (maryam) untuk dilahirkan ke dunia sebagai tanda bahwa Ia adalah Allah sendiri yang menjelma menjadi manusia untuk menebus dosa2 umatNya yaitu kita semua.
kitab suci kristen-islam berisi sama pada perjanjian lama, sebelum keturunan abraham(ibrahim) dari kedua istrinya sara dan hagar lahir. sara melahirkan ishak dan keturunannya mnjadi pengikut kristus/yesus. hagar melahirkan ismail dan keturunannya mjd pengikut muhhamad yg adalah nabi/utusan. jadi sebenarnya islam dan kristen adalah saudara..hanya jalan/cara menuju Allah saja yg berbeda. Tuhan tidak menilai agama kita di dunia, tp berapa banyak kita berbuat baik di dunia.
menjelekkan agama pada akhirnya menjelekkan Allah sendiri dan pd akhirnya berbuat dosa.
menganut suatu agama hanya masalah kenyamanan dan keyakinan..pada akhirnya tetap kita punya satu Tuhan. apapun agamanya yg penting rajin berbuat baik. :)
fanatik boleh saja..asal fanatik terhadap agamanya sendiri (taat) jgn terhadap agama lain.
kalau pindah agama.. itu hak masing2 org. salah atau nggaknya biar Tuhan yg menilai. :)

-atf-

Asian Sex Club's mengatakan...

Orang Orang islam contol

Anonim mengatakan...

Keslamatan hanya ada melalui Yesus.

pekel mengatakan...

Saya heran dengan orang Indonesia koq selalu ikut campur urusan orang lain agama itu adalah masalah keyakinan pribadi nggak boleh orang lain memaksakan kehendak agar seseorang mengikuti keyakinannya termasuk orang yang paling dekat sekalipun, coba kalian perhatikan kalau ada orang non muslim yamg jadi mualaf seluruh indonesia akan gempar dengan berita yang dibesar-besarkan. tapi coba kalau ada orang muslim yamg pindah keagama lain wah!!! mereka kaya kebakaran jenggot semua padahal jenggot aja kagak punya wah! dasar picik semuannya

Anonim mengatakan...

goblok
ndablek

Anonim mengatakan...

dasar oon

Anonim mengatakan...

anda tidak dapat menjamin kalau agama anda dpt masuk surga. semua kata2 anda insyaallah artinya mudah2an .. bertobatlah

Anonim mengatakan...

muka nabi kalian aja kayak babi.. ktanya dia tak bisa di gambar, alasannya karna wajahnya bersinar,, bersinar apanya mukannya kayak babi gitu makanya kalian mengharamkan makan babi karna nabi kalian kayak babi.. dasar penjilat

Anonim mengatakan...

kau yang harus di bakar di neraka!!!!

Anonim mengatakan...

MANTAP

Anonim mengatakan...

permisi numpang lewatt tadi ada pinkan ya... dia cantikk loh aku suka kok

Anonim mengatakan...

knapa ya kita manusia selalu membedakan tuhan, pdhal tuhan tak pernah membedakan manusia

Anonim mengatakan...

OOOH SEKRG AKU TAU TERNYATA ISLAM TUH AJARIN BAHASA KOTOR YA DASAR JOROK LEBIH JOROK DARI BABI LOE. LOE PIKIR LOE SIAPA PAKE JILBAB MUNAFIK( MUKA BABI PIKIRAN KOTOR)

Anonim mengatakan...

kontol babi samamu sok sok an loe

Anonim mengatakan...

ooh jadi anda sudah tau klo daging babi tuh enakk
dan anda nyesal ya ck ck ck makan tuh alquran tertuamu

Anonim mengatakan...

terserah dirimu,dirinya atau kalian percaya yg lain,pokoknya aku cuma percaya Islam.

Anonim mengatakan...

tidak ada yg bisa menentukan kita masuk sorga atau neraka kecuali Allah,makanya kita ucapkan Insya Allah,hanya yg overpede yg menjamin dirinya masuk sorga kayak kau

Anonim mengatakan...

heran dia gak pernah masuk angin,kasian megantung gak punya baju,pengikutnya pelit2,sumbangin apa baju bekas 1,kasian tu kedinginan,merana lagi,sekalian kasi minta rexona dikit,bau keteknya menyebar kemana2

Anonim mengatakan...

islam tuh agama tai ngajari gak bnar
tengok tuh teroris smua USTATDZ DASAR GILA

Anonim mengatakan...

ehh kmu tuh memang tolol y
siapa yg sembah patung? tuh kan cma imajinasi bego

Anonim mengatakan...

eh KRISTEN itu jga menyembah Tuhan Allah jgn salah pengertian lah

Anonim mengatakan...

bacot lo anjing, ga usah bawa2 agama orang woyy, urusin agama masing2

Anonim mengatakan...

dari pada muhhamaadd lo tuh, ga keliatan mukanya, jgn2 jin ya?? hahahaha, kasian bgt sih kalian org2 islam, bejat semua, teroris aja islam, ustad aja poligami, weleh weleh..

Anonim mengatakan...

pengikut nasrani sendiri juga goblok, gembar-gembornya aja kasih, padahal penyebarnya sendiri para penjajah. penjajah kkok diikuti. pengikutnya itu adalah potret pengkhianat. disaat bangsanya dan nenek moyangnya sendiri disiksa, dia malah menikmati ekonomi karena mendapatkan materi dari penjajah.

Anonim mengatakan...

sudah baca injil dari berbagai versi dan dari berbagai tahun cetakan? lihat dengan teliti, tidakkah anda curiga dengan keasliannya? kalau keasliannya aja dicurigai, mana bisa dikatakan murni? semua disesuaikan dg kemauan pengikutnya. bahkan perintah sujudpun yang seharusnya sama dengan islam, sekarang mana? coba lihat di youtube.

Anonim mengatakan...

orang nasrani jangan dilawan, mereka pemberani sekali. buktinya injil yang dari tuhan aja mereka berani menjungkir balikkan dengan selalu bikin revisi, apalagi dengan manusia... gak takut...! kenapa ? karena bentuk tuhan mereka aja gak ada bedanya dengan manusia, kemampuan fisiknya pastilah sama. apalagi mereka anak tuhan...! tapi istrinya siapa ya? kok di injil gak disebutkan? saran saya sembahlah adam dan hawa mereka lebih hebat krn gak punya bapak dan ibu.

Anonim mengatakan...

orang kristen itu tak tahu diri, mereka hidup aman di negara islam tapi kurang ajar. sementara orang islam hidup di negara kristen selalu di nomorduakan. disini mereka menuntut kebebasan beragama, tapi diperancis dan sengapura melarang jilbab.

Anonim mengatakan...

orang masuk islam karena kebenarannnya, orang masuk kristen karena uangnya, kenapa? karena orang kristen gak bisa membawa kebenaran. hati nurani mereka sebetulnya paham, tapi gengsi dan duniawi menjadikan mereka buta.

Anonim mengatakan...

orang islam tidak pernah menduakan tuhan, orang kristenlah yang keblinger, jelas jelas yesus itu manusia kok di Tuhankan. coba baca injil : elia elia lama sabaktani. (Tuhan tuhan jangan tinggalkan aku) dari sini aja sudah menimbulkan pertanyaan, siapa yesus itu? tuhan atau bukan. lagian tuhan kok fisiknya sama dengan manusia..?

Anonim mengatakan...

ketika anda membeli buku, didalamnya akan berisi bab atau sub judul. nah agama - agama sebelum islam hanyalah salah satu atau beberapa bab saja. setelah komplit barulah disebut ISLAM. artinya didalam islam ada bagian2 yang menyangkut nasrani, yahudi dll. dan sebelum buku itu komplit belum disebut buku, cuma bagian dari isi buku. makanya seharusnya mereka itu masuk Islam karena agama sebelumnya belum mempunyai nama dan belum komplit. ingat yang menemukan nabi muhammad sendiri justru seorang pendeta yang alim dan ahli kitab ketika nabi ikut pamannya berdagang. tapi entah kenapa kitap yang asli mereka sembunyikan dengan cara mengkaburkan isinys sedikit demi sedikit.

Anonim mengatakan...

heee.... baca sejarah, itu memang taktik inggris yang kristen untuk memecah islam dengan cara membiayai orang islam yang terhasut dg nama ahmadiyah. klo mereka menyebut islam, maka mutlak tidak ada nabi lagi selain NAbi Muhhammad. klo mereka membuat agama baru dengan nama baru nabi baru ya silahkan.

Anonim mengatakan...

GAK MUNGKIIINNN....!!!!!!! Jauh...Jauh.....neraka loe tempatnya...!

Anonim mengatakan...

anda sendiri yang PICIK....!!!! udah pernah tinggal di luar negeri belom...? loe cuma lihat indonesia kan..? klo loe udah pernah tinggal diamerika, loe pasti tahu. klo loe tidak tahu, berarti anda picik. tp klo loe tahu and loe sembunyikan, berarti Islam benar, orang2 seperti loe selalu menyembunyikan kebenaran.

Anonim mengatakan...

mengapa orang nasrani membenci islam? karena banyak hukum hukum Islam yang menohok mereka, membuat mereka merasa bersalah akan perbuatannya, dan banyak kesenangan yang menjadi terlarang. mereka lebih memilih hawa nafsu dari pada kebenaran. misalnya daging babi yang katanya enak itu. padahal mereka tahu seperti apa daging babi itu, tapi mereka berusaha menyembunyikan kebenaran itu.

Anonim mengatakan...

semua orang berhak menyakini kepercayaannya masing". kita semua intinya satu, percaya dan taat kepada Tuhan namun caranya saja yang berbeda. sudahlah jika anda berdebat tentang perbedaan anda tidak akan menemukan titik temu. percaya dengan apa yang anda yakini dan hargai orang yang berbeda dengan anda

Anonim mengatakan...

Ternyata yesus tidak mati disalib, tapi "DI SEREMPET" hahahahaha.....!

IREN GANESTA mengatakan...

setuju guys...

IREN GANESTA mengatakan...

maaf ea smuax... janganlah qt saling m'hina satu dengan yang laen.. lebih baik qt mlhat diri qt apa sdh bner tau blom.... ru komentar... diluar sana bxk org yg tlanjang sna sni, b'zinah... selingkuh dll.. tapi qt blm dpat menjamin ap itu org kristen tau org islam... coba nton berita kadang banyak penggrebekan.. ada kristen ad islam... jd jangan saling memojokkanlah...

mngkin ad baiknya qt mendalami agama masing2 saja... dan pcya ja klo mank agama yg kita yakini bs mxlamatkan qt.. tetaplah pad pndirian...


SALAM DAMAI smuax...

IREN GANESTA mengatakan...

SETUJU.COM

IREN GANESTA mengatakan...

Amin... amin,,,


shalom...

Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sndri...
doakanlah musuhmu..
sebelum matahari trbenam engkau harus mengampuni sesamamu..


akan sangat indah jika qt dapat mgshi, mendoakan, dan salang memaafkan..

q c pux tmn bxk dan q mgsihi mrk.. ad yg kristen,hindu,bdha,islam,katolik,.. jadi klo q dah m'hna salah satu dr agama ne brtiq tdk mengshi mrka....


paling sng klo qt bs salaing mengasi dan mmfkan kwan2..

GOB BLESS US

IREN GANESTA mengatakan...

Amin.....

Anonim mengatakan...

ingat ketika kita menghina ajaran agama lain,..secara tidak langsung qta menelanjangi agama diri kita sendiri...
Menunjukan bahwa agama qta sungguh rapuh dan lemah,sehingga mencari2 kesalahan agama lain.

Ingatlah Tuhan Yesus akan datang untuk yg kedua kalinya dan akan menghakimi manusia pada akhir zaman, dn islam pun mengakui hal itu.
Barang siapa menghina Yesus, maka ia akan menerima balasannya hari ini,esok,dn nanti.

semoga kalian mendapatkn pencerahan.

Anonim mengatakan...

Muhammad ternyata mati bunuh diri,..karna dia tidak bisa membuktikan kenabiannya...
Karena sebenarnya Muhammad bukan mendapat wahyu dri Tuhan, tp muhammad trkena penyakit ayan yg sewaktu kambuh seperti orang yg menggelepar dn keluar busa dri mulutny..dn stelah sadar dy mengatakan klo dirinya bertemu dn mendapat wahyu dri Allah..sangat2 tidak masuk diakal.
Muhammad juga memiliki bnyk isteri, termasuk merebut istri dri slah seorang saudaranya..katanya nabi,tapi memiliki hasrat seks dn libido yg tinggi.

Muhammad juga mengajarkan penyembahan dewa bulan dan bintang...itu sangat jelas,tidak bisa dipungkiri karena lihat saja lambang dri kubah masjid.ialah bulan dan bintang...jadi jelas muhammad membawa ajaran yg sesat

Islam banyak aliran agama, diantranya muhammadiyah,ahmadiyah dll. Dn jumlahny ada 72 aliran di islam...tp,pertanyaannya mengapa antara ajaran agama islam saja saling perang,saling mencaci,membunuh dll?...padalah satu aliran agama.

Anonim mengatakan...

Janganlah menghina sesamamu manusia.
Menurut perkataanmu engkau dibenarkan dan menurut perkataanmu engkau dihukum, karena itu jaga perkataanmu. Hendaklah perkataanmu penuh kasih dan jangan ada perkataan kotor keluar dari mulutmu. Apa yang engkau ingin orang perbuat bagimu, perbuatlah itu bagi orang lain, itulah isi seluruh hukum taurat dan kitab para nabi.GBU

Anonim mengatakan...

HEI ORANG2 nasrani, COBALAH BERPIKIR LOGIS. KALAU TERORIS SAJA BISA MEMBUAT KAMU MEMBENCI ISLAM, LALU KENAPA KAMU MEMELUK nasrani PADAHAL MEREKALAH YANG MENEROR SECARA LEGAL DENGAN CARA MENJAJAH? JANGAN - JANGAN ANDA ATAU ORANG TUA ANDA ATAU NENEK KAKEK ANDA ADALAH PENGKHIANAT BANGSA. COBA SEBUTKAN APA ALASAN ANDA SEMUA MEMELUK nasrani...? MATERIKAH..? ATAU PASANGAN HIDUPKAH...? ATAU TEROBSESI DENGAN KECANTIKAN, KEGANTENGAN, BAHKAN MUNGKIN KEMEWAHAN MEREKA? JUJUR SAJA, ANDA PASTI MENYEMBUNYIKAN SESUATU...!

Anonim mengatakan...

hei orang - orang kristen, ketahuilah, kami orang - orang ISLAM tidak pernah membenci ISA sebagai NABI, bahkan kami selalu mendoakannya termasuk nabi2 yang lain. tapi pendeta penfeta terdahulu-lah yang menyesatkan kalian dengan mengatakan bahwa ISA (Yesus; dalam bahasa yunani. bahasa ibrani ISAU)adalah tuhan. kami bermaksud membawa anda kejalan yang lurus. kami menolak mentah - mentah ketuhanan ISA (Yesus). Yesus baru DILANTIK sebagai TUHAN adalah pada tahun sekitar 425 masehi pada peristiwa Consilinesia di kota konstantinopel (sekarang Istambul - Turki)

Anonim mengatakan...

hahahaha.... pendapat dan argument ngawur. tapi gak apa - apa lah untuk orang sekelas anda yang awam. coba dengar ceramah di tv dan baca alquran yang ada artinya. saya juga kok, baca injil perjanjian lama dan perjanjian baru meski tidak semua versi, soalnya capek beli injil terus, setiap periode ada aja revisi. tapi maklumlah karena isinya ada campur tangan manusia, jadi wajarlah kalau selalu direvisi biar TERASA sempurna...!

Anonim mengatakan...

(maaf y :D) klo seandainya Ka'bah di bom, kalian sholatnya ke arah mana?

Anonim mengatakan...

tidak perlulah saling mengolok-olok dan mencela satu sama lain..
setiap agama mengajarkan kebaikan, baik Islam,Kristen,Hindu,Budha maupun Katholik.
Jika Anda berani mengatakan bahwa Muhammad SAW itu sperti babi, sekarang pertanyaannya pernahkah Anda melihat beliau? wajah beliau tidak boleh digambar melainkan adalah agar para pengikutnya tidak menjadikannya patung dan menyembahnya.
jika dikatakan Islam itu mengajarkan bahasa jorok dan kasar, itu juga perlu dikaji lagi, karena di dalam Kitab Al-Quran sendiri tidak ada kata" yang jorok.
jika dikatakan pula Islam itu teroris, itu merupakan salah satu bentuk klaim yang merujuk pada islamopobia. jika seseorang belajar Islam dengan sungguh" dan mengamalkannya, sesungguhnya Islam adalah agama yang mengajarkan kedamaian. Coba saja bayangkan, ketika suatu hari seorang kakek yang setiap harinya melemparinya dengan batu karena tidak suka dengan ajarannya tidak muncul untuk melemparinya batu lagi, beliau justru menanyakannya, "Apakah yang terjadi pada kakek itu wahai sahabatku?"
sang sahabat akhirnya memberitahu bahwa Kakek tersebut sedang sakit, dan dengan kebesaran hai Muhammad SAW, beliaupun menjenguk Kakek tersebut, hingga akhirnya sang Kakek terharu dan masuk Islam.
sebenarnya segala sesuatu tergantung pada individunya, bukan agamanya.
jika seseorang itu buruk, sungguh tidaklah benar jika dikatakan agamanyalah yang mengajarkan hal buruk.

Anonim mengatakan...

kontol...

muhammad mengatakan...

setuju bro...orang islam tuh ga jlas ama seperti ular tuh..aliran SETANNNN...

muhammad mengatakan...

kutu kupreeeetttt...........

Anonim mengatakan...

Untukmu agamamu, untukku agamaku.
ga usah diperdebatkan, jalani keyakinan masing2 aja. dari pada ngurusin agama orang lain, mending pertebal iman diri sendiri. liat kelakuan masing2, apa udah "BENER" dan pantas masuk surga???

Anonim mengatakan...

Bukankah "patung" itu buatan tangan manusia yaa??? kok disembah??? kenapa gak sekalian aja pembuat patungnya yg disembah??? kan tu pembuatnya lebih hebat udah bikin "tuhan"???

Anonim mengatakan...

Berarti agama ISLAM itu salah karena hanya hanya mengasihi orang yang seiman.. Sedangkan KRISTEN mengasihi semua orang tanpa melihat PERBEDAAN

Anonim mengatakan...

di Kristen itu, jika orang lain berbuat kejahatan pada kita, kita tidak perlu membalas orang itu.. karena TUHAN lah yang akan membalasnya..

Anonim mengatakan...

Apakah sekolah kalian tidak pernah mengajarkan agama? saya sekolah di sekolah katolik dan ada pelajaran untuk mengenal tiap masing' agama. tiap agama itu memiliki ciri khas yang berbeda karena itu jika ada perbedaan kita harus memakluminya. tiap agama pasti ada kelebihan dan kekurangannya jadi kita ga bisa nge JUDGE agama lain karena kita tidak mendalami agama lain selain agama yang kita pilih.

Anonim mengatakan...

kalau begitu buat apa babi diciptakan di dunia ini. babi juga memiliki hati seperti manusia. manusia memiliki akal pikiran dan hati nurani tapi malah menghina babi yang telah diciptakan. apakah itu artinya anda tidak menghormati penciptanya??

robert mengatakan...

masa isa dikatakan anak tuhan, tuhan itu suci tak pernah ngentot ini artinya isa anak manusia hasil ngentot kok disembah dimana tuhanmu. Keesaan tuhan itu tak ada yg bisa menandingkannya karena segala makluk/apa yg ada dibumi dan dilangit ciptaannya.pikir yg logis hai sobat2ku kapan Tuhan wahyukan/berikan itu ajaran untuk umatnya (Islam, Kristen, Budha, Hindu,dll agama).Ingat saat nanti bumi dan langit akan dihancurkan dan manusia muncul seperti cendawan tumbuh dan merasa heran, sebagaimana heran manusia akibat gempa dan sunami.Allah memperlihatkan bukti bahwa dunia ini akan kiamat,ingat Allah berfirman selagi ada manusia ini mengingat bertuhankan Allah (tiada tuhan yg disembah melainkan Allah dan Muhammad rasul allah).Jadi anda2 jago omong selagi anda menhujat agama tertentu berarti anda tidak beragam alias atheis orang yg paling bodoh dari yg bodoh ingat sewaktu anda tertidur siap yg menidurkan anda dan bila bangun siapa yg membangunkan anda ini bukti anda tak berkuasa walaupun pada diri anda inilah keesaan Allah ....... hu ... akbar.kuimbau dikau hai saudara2ku sebangsa dan setanah air negara kita bineka tunggal ika kalau anda caci mencaci agama itu artinya anda memberi kesempatan asing menjajah kembali Indnesia selamat bernegara kesejahteraan bagi bangsa INDONESIA

robert mengatakan...

ha ..ha..ha... Tuhan kok mati berarti tak esa dimana surganya yesus siapa yg menguasai surga apalagi neraka, Jadi berarti ketuhanan yesus bohong apalagi umatnya terbohongi. berarti misionir2 itu raja bohong alias penipu ulung

sussi lumbantobing mengatakan...

tetap lah menjadi pengikut YESUS KRISTUS .
seklipun itu ''HARUS MATI''.

Anonim mengatakan...

Sebenarnya... apa yang ada dalam pikiran kalian semua selama ini dengan kalian saling menghina dan menghujat satu sama lain? Bukankah hidup ini indah dengan tanpa adanya hinaan dan hujatan agama? Besok kita mati bukan ditanya apa agamamu. TAPI... yang ditanya adalah amal ibadahmu. Aku katolik, aku menghargai Islam kalaupun aku tidak pindah agama. Aku heran aja, sesama Islam saling ribut pun apa kalian gak malu dengan keadaan bobroknya negara kita. Apa kalian gak malu di luar sana masih banyak hidup jauh serba kekurangan dari apa yang kita rasakan sekarang. Janganlah saling melimpahkan kesalahan dan merasa paling sok benar. Tuhan Yesus tahu dan tidak tidur melihat hati nurani dan perbuatan kalian semua. Islam itu cinta damai, Katolik dan Kristen itu kasih, Budha dan Hindhu itu bahagia,Kong Hu Cu itu ketentraman. Jangan buat perbedaan ini semakin rumit. Mbak Pingkan mau pindah agama pun itu haknya dia, kenapa kalian masih ribut? Apa yang salah dengan perbedaan dan pindah agama? Ini aku kembalikan ke kalian semua. :) Ini pemahamanku sebagai indigo saja... Kalau aku melihat coment kalian semua, apa gak malu dikatakan pemikiran anak kecil banget? Well, negara RI ini negara demokratis. Setidaknya kita bisa saling toleransi satu dengan yang lain. An different is special something. Tuhan Yesus berkati kalian semua. Mari kita belajar mengasihi satu sama lain. GBU...

Anonim mengatakan...

Pertanyaan bagi umat Kristiani karena hampir semua umat Kristiani, rasanya tidak ada yang tidak menyembah kepada Yesus sebagai tuhan dan juru selam mereka. Mulai dari anak kecil, dewasa dan orang tua, mereka semua diajarkan bahwa Yesus adalah Tuhan atau Allah itu sendiri yang harus disembah Padahal setelah dipelajari, dikaji dan didalami, ternyata tidak ada satu dalilpun di dalam Alkitab (Bible) itu sendiri dimana Yesus pernah bersabda bahwa “Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah aku.” Tidak ada!! Yang ada justru Yesus bersabda, “Sembahlah Allah Tuhanmu dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti.

Anonim mengatakan...

Murka Ibu adalah murka Allah, semoga pinkan kembali ke jalan yang benar.

alkri mengatakan...

Tuhan kami bkan patung itu hanya rupanya kami tdk sembah gabar atau patung kami hanya sembah yesus,,di ceritakan Tuhan itu beciri2 rambu panjang bekumis mata coklat dan tinggi ,,nmun bnyak org membuat gambar or ptung yg mirip yesus...gthu

Apakah kalian umat muslim,,sdh tau benar ciri2 Aloh kalian yg kalian sembah,,apakah awalah itu berbentuk tulisan or rumah hitam yg kotak itu,,atau lantai yg kalian sembah,,haahahahjahaaj

heri wibowo mengatakan...

kami tau sifat tuhan kami, dan tuhan kami adalah Allah swt tidak pernah membodohi kami dan tidak ada Tuhan selain dia. masalah pingkan cuma Allah yang tau dan ilmu & waktu akan menjadi saksi kebenaraNya. saya cuma khawatir habis dikasih indomie apa materi selain indomie jadi penyebabnya

Poskan Komentar