Ada Wanita Cantik Nyaris Telanjang di Senayan City

Bookmark and Share


Medaprada Art Galery kembali gelar pameran lukisan yang bertema Realis Umum, Kamis (26/11) di Senayan City, Jakarta.

Sejumlah lukisan yang ditampilkan menggunakan berbagai media seperti, acrylic, oil painting, chinesse ink, atau pun mix media.

Sejumlah pelukis terkemuka juga memamerkan karya lukisan terbaiknya, Seperti: I Made Kedol, Dadan Gandara, Jeihan, I Komang Muliarta, Didit, Usman Munandar, Angkling, dan Daeng.

Selain dari dalam negeri juga ditampilkan karya lima pelukis dari Cina, yaitu Liu Kai Wen, Liu Dong Xian, Wen She Hung, Dong Bie Ho dan Dong Xian Zhou.

"Diselenggarakannya pameran lukisan tersebut untuk memenuhi kebutuhan masyakat yang gemar mengoleksi lukisan lukisan berkualitas," jelas Yanni Mursalim, pemilik Medaprada Art Gallery.

Saat ini, lukisan banyak digunakan masyarakat untuk kenyamanan, karena dapat memperindah ruangan yang bernilai estetika tinggi.

"Namun selain itu, lukisan juga dapat digunakan sebagai sarana investasi yang menguntungkan, seperti logam mulia ataupun investasi lainya," katanya.

Lukisan yang dipamerkan ada sekitar 100 lukisan yang ditampilkan dengan ukuran berkisar, 75 X 61 cm sampai dengan 216 X 177 cm.

Sedangkan harga dari Rp 15 juta rupian hinggal Rp 125 juta rupiah. Pameran berakhir hingga tanggal 6 Desember 2009.

Sumber : kompas

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Anonim mengatakan...

exclusive banget

Posting Komentar