Mabuk, 6 Pemuda Perkosa Gadis Secara Bergiliran

Bookmark and Share

Sebanyak enam pemuda asal Desa Karangjati, Kecamatan Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah, dijebloskan ke tahanan, Rabu (25/11/2009). Mereka diduga telah memperkosa Bunga (bukan nama sebenarnya) secara bergiliran.

Mereka yang ditangkap masing-masing Budi (21), Giyarto (21),  Siswanto (23), Aris (23), Yusuf (18), dan Johan (18). Bunga yang masih berusia 18 tahun itu tinggal di Desa Donoyudan, Kecamatan Kalijambe, Sragen.

Menurut Kapolsek Kalijambe AKP Wawan Purwanto, kejadian itu berawal saat Bunga dijemput oleh Budi, pacar korban, untuk diajak jalan-jalan dan memadu kasih di suatu tempat.

Budi, kata Wawan, juga mengaku melakukan hubungan layaknya suami istri bersama Bunga di tempat itu. Malam harinya sekira pukul 21.00 WIB, Bunga diajak nongkrong bersama rekan-rekan Budi sambil pesta minuman keras di sebuah pos ojek di Desa Karangjati.

Saat sudah dalam kondisi teler akibat pengaruh miras, Budi sempat pergi sejenak untuk membeli rokok. Saat sendirian itulah, bunga diperkosa secara bergantian di pematang sawah desa Karangjati.

Diduga karena sama-sama teler setelah menenggak miras, sang pacar yang datang usai membeli rokok pun tidak emosi melihat ulah bejat rekan rekannya. Budi justru ikut "ngantri" memperkosa korban. Setelah kejadian itu korban melapor ke Polsek setempat.

"Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, para tersangka kami jerat dengan pasal perkosaan dan pencabulan," ujar Wawan.

Sumber : okezone

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar