Video Perampokan Bank CIMB Niaga Medan

Bookmark and Share
Video Perampokan Bank CIMB Niaga Medan menjadi sebuah barang bukti untuk menindak lanjuti aksi kejahatan yang terjadi Rabu kemarin. Para perampok sekaligus pelaku pembunuhan di Bank CIMB Niaga Medan, Sumatra Utara pada Rabu (18/8) kemarin sudah diketahui identitasnya. Menurut polisi dari gaya perampokan seperti mengenakan kemeja lengan panjang dan penutup muka biasanya dilakukan pemain lama.

Video Perampokan Bank di Medan :



Kini polisi sedang melakukan mengecek dengan instansi lain terkait senjata yang digunakan perampok dan temuan peluru di lokasi. Dari peristiwa ini, polisi akan mengevaluasi sistem keamanan di bank terlebih mendekati Hari Raya.

Peristiwa Perampokan Bank di Medan Rabu kemarin siang seperti film laga, sebanyak 16 perampok tiba dan langsung menyebar, ada yang berjaga di jalan raya dan sebagian besar masuk bank. Tanpa banyak tanya, Brimob yang tengah berjaga ditembak dan langsung tewas di tempat. Tidak lebih dari 15 menit, rombongan perampok berhasil kabur dengan membawa karung berisi uang ratusan juta rupiah

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Anonim mengatakan...

artikel dan video ga nyambung
diartikel tertulis Rabu 18 Agustus 2010
tapi di video tertulis 5 mei 2010
lain kali diliat dulu kalo post
jangan langsung tempel video aja Min

Posting Komentar