Korban Kerusuhan Ampera

Bookmark and Share
Korban Kerusuhan Ampera. Tiga korban dipastikan tewas oleh kepolisian dalam Kerusuhan Ampera bentrok antar dua kubu pengunjung sidang Blowfish, di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (29/9/2010). Seorang lagi kritis dikabarkan kritis
Kerusuhan Ampera
"Tiga orang meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Boy Raffli Amar, di lokasi kejadian. Berdasarkan informasi yang didapat Tribunnews.com dari kepolisian di sekitar lokasi, inilah nama-nama korban tewas itu.
  1. Agustinus Tomazoa (49), kelahiran Ambon. Dia adalah warga Kramatjati RT 6 RW 9. Tewas di Wash Laundry dengan luka tembak dan muka dibacok.
  2. Saefudin (48), kelahiran Medan tahun 1962. Dia warga Kebon Nanas RT 3 RW 1 Panunggangan Utara, Pinang, Tangerang, tewas di depan kantor Medco dengan kedua tangan putus.
  3. Jefry, tewas di depan rumah makan Ampera dengan luka bacok.
Sementara Direktur Samapta Polda Metro Jaya AKBP Damanik mengatakan, satu orang tewas akibat cincangan parang dan satu orang lagi tertembak senjata api saat bersembunyi di sebuah toko sepatu. Sementara itu seorang lagi diduga seorang sopir Kopaja bernopol B 7362 NL jurusan Tanah Abang-Blok M yang terkena panah.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

warung berita mengatakan...

wah semoga cepat selaesai masalahnya dan selesai secara damai

Posting Komentar