Foto Dua Cewek Bugil Empatlawang Bikin Heboh

Bookmark and Share
Foto Dua Cewek Bugil Empatlawang Bikin Heboh. Setelah dihebohkan video bugil yang diperankan oleh Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empatlawang, kali ini nama Pemkab Empatlawang kembali tercoreng. Foto-foto dua cewek bugil yang diduga TKS di dua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Empatlawang beredar lagi.

Foto bugil keduanya, masing-masing W (TKS di Disperindag) dan P (TKS di DPPKAD) Empatlawang, menampakkan bagian badan dari kaki hingga kepala tanpa ditutupi sehelai benang, telah beredar sekitar sebulan lalu. Namun peredarannya masih tersembunyi. Hanya sebagian yang memiliki.

Tetapi dalam beberapa hari ini berdasarkan pantauan Sripo, foto-foto tersebut mulai menyebar secara berantai melalui transfer ponsel ke ponsel. Akibatnya bukan hanya pegawai di Pemkab Empatlawang yang tahu hal ini, tetapi sampai ke pejabat. Kontan foto-foto itu menjadi buah bibir di lingkungan Pemkab Empatlawang. Hal ini membuat resah di lingkungan Pemkab Empatlawang dan masyarakat umum.

Foto yang beredar itu berjumlah empat file. Tampak kedua cewek itu berfoto dalam sebuah kamar mandi dengan lantai dan dinding berbahan keramik lengkap dengan peralatan kamar mandi, seperti shower, kran air dan beberapa perlengkapan seperti mesin cuci. Diperkirakan mereka berfoto di sebuah rumah. Dari empat file foto itu, hanya satu yang berfoto berdua. Dalam foto itu salah seorang masih mengenakan pakai dalam, dan seorang lagi bugil. Tiga file lainnya mereka berfoto sendiri-sendiri.

Dua foto pertama diperankan oleh seorang cewek dengan kondisi berbeda, yakni dengan posisi tegak, badan diguyuri air dari shower di atas kepala, namun pengambilan fotonya sedikit menyamping. Satunya posisi menghadap ke depan, sedikit menungging, namun lengan tangan sedikit menutupi bagian dada dan sekitar pahanya. Ia sedikit tersenyum, layaknya orang berfoto biasanya.

Satu cewek yang satunya lagi, namun masih mengenakan pakaian dalam, dengan pengambilan foto dari sisi kanan badan cewek itu, namun muka menghadap ke kamera dan badan sedikit menunduk dengan bertumpu ke bak mandi.

Kapolsek Tebingtinggi, AKP Suparlan ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan beredarnya foto dua cewek bugil itu. Pihaknya akan melakukan penyidikan terlebih dahulu, siapa pelaku sebenarnya. Setelah itu, akan dilakukan pemanggilan untuk memberikan keterangannya.

Apabila mereka secara sengaja menyebarkannya, akan dikenakan pidana tentang pornografi. “Kita akan melakukan penyidikan dan penyelidikan terlebih dahulu, siapa yang berfoto itu lalu baru dilakukan pemanggilan untuk dimintai keterangan. Kalau memang mereka untuk koleksi pribadi, yang menyebarkan pertama sekali, bisa diproses secara hukum,” ujarnya.

KNPI Prihatin Ketua Komite Nasioanl Pemuda Indonesia (KNPI) Empatlawang, Windera Safri merasa prihatin dan menyayangkan dengan beredarnya foto bugil ini, karena selaku pemuda yang semestinya berpikir untuk masa depan, tetapi melakukan perbuatan yang sangat bertentangan dengan nilai kesopanan dan agama.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Setda Empatlawang, Nadjamudin Zahier yang sebelumnya enggan berkomentar dan meminta konfirmasi langsung ke Bupati Empatlawang, mengatakan, Pemkab Empatlawang menyerahkan sepenuhnya dengan aparat penegak hukum. Apabila nantinya dinyatakan melanggar hukum, tentunya harus menanggung apa yang telah mereka perbuat.

Foto Dua Cewek Bugil Empatlawang

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Showbiz Notes mengatakan...

seksi bener ya fotonya,, sungguh menggiurkan :)

Posting Komentar